ManCity Terancam Minus Yaya Toure Hingga Akhir Musim

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kekalahan Manchester City dari Liverpool malam tadi bukan satu-satunya kabar duka yang harus diterima The Citizens. Manchester Biru kini juga tengah terancam tak dapat memainkan gelandang terbaiknya, Yaya Toure, hingga akhir musim.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Harapan ManCity merengkuh gelar Premier League tampak sulit paska kekalahan 2-3 di Anfield, malam tadi. Tiga gol The Reds dicetak Raheem Sterling, Martin Skrtel dan Philippe Coutinho. Dua gol The Citizens dikemas David Silva dan gol bunuh diri Glen Johnson.

Tim besutan Manuel Pellegrini kini terpaut 7 poin dari Chelsea meski masih defisit dua pertandingan dibanding The Reds. Dan perjuangan David Silva dan kawan-kawan semakin sulit menyusul cederanya Yaya Toure.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Gelandang Pantai Gading ini mengalami cedera saat tampil baru 19 menit melawan Liverpool dan diperkirakan harus absen hingga akhir musim. Mengingat begitu vitalnya peran Yaya Toure tentu ini menjadi kabar duka bagi pendukung The Citizens.

"Sulit rasanya berharap Yaya Toure dapat bermain di pertandingan selanjutnya. Tapi kita lihat saja besok karena saya tidak tahu seberapa serius cederanya," kata manajer ManCity, Manuel Pellegrini kepada Soccerway.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"Saya rasa peluang Yaya Toure untuk melanjutkan sisa pertandingan di musim ini sangat kecil," ujar manajer asal Chile itu.

Yaya Toure memang menjadi sosok penting dalam skuad Manchester Biru. Selain kokoh dalam membantu pertahanan, gelandang satu ini juga cukup piawai saat ikut membantu menggedor pertahanan lawan.

Bahkan, Yaya Toure menjadi salah satu pemain paling produktif di ManCity dengan torehan 22 gol dari 47 penampilan di semua ajang. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016