Rencana Milan Boyong 2 Pemain "Resah" Chelsea

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel
Sumber :
  • eastlondonadvertiser.co.uk

VIVAbola - AC Milan tengah mempersiapkan tawaran ke kubu Chelsea untuk memboyong Ashley Cole dan John Obi Mikel. Dua pemain ini memang tak menjadi pilihan utama lagi di klub London Barat itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Rencananya, Milan akan memboyong keduanya pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai catatan, kontrak Cole di Stamford Bridge akan selesai pada akhir musim ini dan tak kunjung ditawari kontrak baru.

Posisi mantan bek Arsenal ini kini sukses digantikan bek muda Spanyol, Cesar Azpilicueta, yang mendapat kepercayaan lebih dari manajer The Blues, Jose Mourinho. Tak heran, Cole beberapa kali dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Situasi serupa juga dialami Obi Mikel. Gelandang bertahan Chelsea ini juga tak mendapat kesempatan banyak dalam skema Mourinho. Obi Mikel kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan David Luiz sebagai gelandang bertahan.

Tak nyamannya dua pemain ini akan coba dimanfaatkan allenatore Milan, Clarence Seedorf. Terlebih, Rossoneri saat ini memang butuh bek sayap kiri. "Saya lebih senang dengan Cafu dan Serginho di sayap, tapi kami tidak punya mereka lagi," kata Seedorf dilansir Soccerway.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

"Daniele Bonera memberikan keseimbangan. Kevin Constant seorang gelandang. Urby Emanuelson bermain sebagai bek sayap dalam beberapa kesempatan. Tapi, yang jelas kami tidak punya bek sayap kiri," lanjut Seedorf.

Jika kebutuhan bek sayap memang sangat mendesak, maka tidak dengan posisi gelandang bertahan. Milan baru memutuskan untuk memboyong Obi Mikel jika gagal mematenkan kepemilikan Adil Rami yang dipinjam dari Valencia dan Adel Taarabt dari QPR. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016