Pernah Colok Mata Vilanova, Mourinho Ikut Berduka Cita

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola - Meninggalnya Tito Vilanova telah sampai ke telinga Jose Mourinho. Manajer Chelsea ini langsung mengucapkan belasungkawa meski sempat terlibat insiden dengan Vilanova saat ia masih menukangi Real Madrid.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Meninggalnya Tito Vilanova menjadi hari yang menyedihkan dalam sepakbola, terutama untuk Barcelona serta keluarga dan teman-temannya," kata Mourinho seperit dilansir Soccerway.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Atas nama semua pihak di Chelsea, saya mengirimkan belasungkawa terdalam untuk saat-saat yang sulit ini," lanjut Mourinho.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Meninggalnya Vilanova ini tentu menguak cerita lama. Saat menjadi asisten Josep Guardiola, Vilanova sempat terlibat insiden dengan Jose Mourinho. Kejadian itu terjadi saat Barcelona bersua dengan Real Madrid di leg kedua Supercopa Spanyol pada 2011 silam.

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan Barca 3-2 (agregat 5-4), sempat terjadi keributan antara kedua belah kubu. Keributan dipicu dengan pelanggaran Marcelo kepada Cesc Fabregas saat pertandingan mendekati akhir.

Selain menghasilkan kartu merah untuk Marcelo, Mesut Oezil, dan David Villa, pelanggaran tersebut juga memicu keributan antara kedua kubu, baik pemain inti maupun cadangan bahkan staf pelatih di bangku cadangan.

Di tengah perang mulut yang terjadi, Mourinho tiba-tiba mendatangi Vilanova dan langsung mencolok mata kanan sang asisten. Tak terima, Vilanova langsung membalas memukul Mourinho dari belakang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya