Capello Sudah Kantongi 23 Pemain Timnas Rusia untuk Piala Dunia

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola –
Timnas Rusia Akan Pecat Capello?
Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, mengaku sudah mengantongi 23 nama pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Akan tetapi, Capello enggan merilis nama-nama tersebut sebelum deadline pada 2 Juni mendatang.

Persahabatan: Rusia dan Serbia Kantongi Kemenangan Besar

Capello memanggil 25 pemain untuk mengikuti seleksi timnas Rusia. Pelatih asal Italia ini mencoret dua pemain setelah menang 1-0 atas Slovakia dalam laga ujicoba di St. Petersburg, Senin (26/5/2014).
Rusia & Qatar Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia


"Saya sangat senang dengan seluruh pemain selama pemusatan latihan. Pada laga melawan Slovakia, kami menunjukkan intensitas tinggi yang kami butuhkan untuk berlaga di Piala Dunia. Saya juga senang tidak ada pemain yang cedera," ucap Capello dilansir AFP.


"Saya sudah menentukan 23 pemain untuk Piala Dunia. Akan tetapi, saya ingin ke-25 pemain tetap siap bersama-sama sampai batas waktu yang ditentukan. Kami memainkan organisasi tim yang baik pada Senin lalu. Itu poin yang bagus,” sambungnya.


Rusia sendiri masih akan melakoni dua laga ujicoba berikutnya sebelum terbang ke Brasil, yakni melawan Norwegia (31/5) dan Maroko (6/6 ). Di Piala Dunia 2014, Rusia tergabung dalam Grup H, bersama Korea Selatan, Belgia, dan Aljazair.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya