Gerrard Kecewa dengan Permainan Kasar Honduras

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
– Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, kecewa dengan permainan kasar Honduras pada laga uji coba kedua di Miami, Amerika Serikat. Gerrard juga mengeluhkan kepemimpinan wasit Ricardo Salazar.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

"Saya cukup frustrasi. Saya pikir wasit tidak memimpin pertandingan dengan baik, kemudian juga laga tertunda. Satu pelanggaran keras terjadi di babak pertama dan mereka (Honduras) terus melakukan pelanggaran bodoh,” ujar Gerrard, seperti dilansir
Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016
Daily Mail.

Dalam laga yang berlangsung di Sun Life Stadium, Minggu 8 Juni WIB, Inggris harus puas bermain imbang tanpa gol. Padahal, Honduras hanya bermain dengan 10 pemain saja usai Brayan Beckeles mendapat kartu merah karena melanggar Leighton Baines.


Hasil tersebut tak terlalu dipermasalahkan oleh Gerrard. Dia hanya mengeluhkan permainan kasar dari pemain Honduras. Bahkan, pemain Liverpool ini harus mendapat tekel keras dari Luis Garrido di babak pertama.


“Tidak ada ritme pertandingan, kami frustrasi namun lega tidak satupun pemain mengalami cedera. Saya pikir untuk sebuah laga persabatan mereka telah melakukan sejumlah tekel buruk. Saya juga mendapatkannya,” lanjutnya.


Meski begitu, Gerrard beruntung rekan-rekannya di tim Tiga Singa tak ada yang cedera usai melakoni laga ini. Hasil imbang ini sendiri menjadi yang kedua bagi Inggris, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Ekuador. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya