Sneijder: Belanda Punya Senjata Bungkam Spanyol

Wesley Sneijder sepakat bergabung dengan Galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola – Gelandang Belanda, Wesley Sneijder, mengakui Spanyol adalah salah satu kandidat juara Piala Dunia 2014. Namun, Sneijder percaya bahwa tim asuhan Vicente del Bosque tersebut juga bisa ditaklukkan. 

Pemain Galatasaray ini juga berbicara tentang peluang timnya saat berhadapan dengan Spanyol, yang berstatus sebagai juara bertahan. Sneijder juga menegaskan bahwa rekan-rekan setimnya sudah melupakan kekalahan di final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Itulah sepakbola, kami memulainya melawan tim yang mengalahkan kami empat tahun yang lalu, tapi kami tidak memikirkan tentang itu,” kata Sneijder, seperti dilansir AS, Jumat 13 Juni 2014.

“Bagi saya tidak ada tempat yang lebih indah untuk memulai permainan. Kedua tim saling mengenal dengan baik dan tidak ada banyak kejutan. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” jelasnya.

Sneijder juga mengungkapkan bahwa De Oranje punya senjata untuk menyakiti La Furia Roja. Kemudian, dia merasa timnya perlu mengambil keuntungan ketika menghadapi lawan yang sangat kuat.

"Itu selalu menyenangkan untuk bertemu (Sergio Ramos) lagi. Saya benar-benar senang untuknya di final Liga Champions. Dia layak untuk menjadi yang terbaik,” ucap mantan pemain Real Madrid ini.

"Saya pikir ada beberapa tim yang bisa memenangkan gelar Piala Dunia, termasuk Belanda dan Spanyol. Mereka (Spanyol) tidak banyak berubah dalam empat tahun dan merupakan favorit bagi saya," paparnya. (art)

45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

Pemain Belanda, Luciano Narsingh (kanan) rayakan gol

Belanda Permalukan Inggris di Wembley

Padahal, Inggris sempat unggul lebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016