VIDEO: Hebohnya Fans Cantik di Arena Piala Dunia

Penggemar wanita Timnas Belanda di Brasil
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVAbola
Eropa Minta Tambah Jatah Tempat di Piala Dunia
- Piala Dunia 2014 tidak hanya menghipnotis kaum adam saja. Pesta sepakbola terbesar sejagat ini juga berhasil menyedot perhatian wanita-wanita cantik.

Stadion Megah Eks Piala Dunia 2014 Kini Jadi Parkiran Bus

Piala Dunia di Brasil ini tentu tidak akan ketinggalan menjadi ajang yang dinanti semua pecinta sepakbola, termasuk kaum hawa.
8 Insiden Meludah Paling Terkenal dalam Sepakbola (2)


Selama beberapa hari pertandingan Piala Dunia 2014 ini, terbukti kalau stadion selalu ramai dengan kehadiran wanita-wanita cantik di kursi tribun. Dengan berbagai atribut, mereka membuat heboh pertandingan. Ekspresi mereka tidak kalah dengan fans pria.


Ingin lihat video hebohnya fans wanita di arena Piala Dunia 2014?
.


Wanita-wanita cantik ini tidak ketinggalan menggunakan berbagai atribut berbau tim kesayangan. Ada yang rela pakai topi-topi atau kacamata unik, sampai kostum tradisional atau coretan cat di wajah.


Dengan digelarnya Piala Dunia di Brasil, tentu kehadiran wanita cantik nan aduhai pasti akan semakin banyak. Pasalnya, 'Negeri Samba' dan negara-negara Amerika Selatan lainnya terkenal dengan wanita berparas cantik.


Fans Brasil biasanya banyak di antaranya wanita. Dengan kemenangan Selecao di partai pertama kemarin mungkin akan membuat para fans wanita semakin ramai datang ke stadion. Kita nantikan saja aksi mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya