Ini Pernyataan Alexis Sanchez Usai Gabung Arsenal

Bintang Chile, Alexis Sanchez resmi gabung ke MU
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVAbola – Alexis Sanchez telah resmi bergabung ke Arsenal setelah diboyong dari Barcelona. Winger internasional Chile tersebut langsung mencanangkan target besar bersama The Gunners. 

Sanchez berjanji akan membuat para fans Arsenal senang ketika mulai mengarungi kompetisi musim depan. Dia ingin memberikan yang terbaik dengan seragam Arsenal ketika berkiprah di semua kompetisi, terutama Premier League dan Liga Champions.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Arsenal, klub yang punya manajer hebat, skuad fantastis, serta dukungan besar dari fans di seluruh dunia, dan sebuah stadion besar di London,” terang Sanchez, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Saya tak sabar bertemu dengan rekan-rekan setim baru dan bermain untuk Arsenal di Premier League dan Liga Champions. Saya akan berikan yang terbaik untuk Arsenal, dan berjanji membuat semua fans bahagia,” sambungnya.

Sanchez dipastikan menjadi opsi baru bagi The Gunners, khususnya di lini serang. Mantan pemain Udinese ini menargetkan peningkatan produktivitas golnya dari musim lalu saat masih berseragam Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mengoleksi 39 gol dari total 88 kali membela Blaugrana di berbagai kompetisi. Sanchez juga telah menyarangkan 24 gol dari 71 penampilannya bersama Timnas Chile.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016