Bobol Gawang Jerman, Penyerang Ini "Banjir" Air Mata

Ikechi Anya
Sumber :
  • 1clikcpost
VIVAbola
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
- Skotlandia memang kalah 1-2 dari Jerman di laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu 7 Agustus 2014. Tapi, kegagalan itu ternyata tak diratapi sedikitpun oleh penyerang mereka, Ikechi Anya.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Air mata sempat tumpah di wajah Ikechi, tapi itu bukan tanda kesedihan. Melainkan tangis haru karena dia sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang tim juara dunia yang dijaga kiper terbaik Piala Dunia 2014, Manuel Neuer.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


Ikechi menyamakan kedudukan di menit 66. Dia memperdayai Neuer dengan tendangan datar ke pojok tiang jauh setelah mendapatkan umpan terobosan dari Steven Fletcher.


Usai mencetak gol, Ikcehi berlari ke tepi lapangan dengan raut wajah gembira bercampur bingung. Dia juga terlihat menangis ketika rekan setimnya menghampiri untuk ikut melakukan selebrasi.


Masih larut dalam kebahagiaan, selepas pertandingan Ikechi pun meluapkannya lewat tulisan di akun twitter. "Saya mencetak gol ke gawang Neuer. hal yang bahkan tak bisa saya lakukan di FIFA (video game)," tulisnya dikutip
101 Greatgoals.


"Dalam arti yang sesungguhnya, kerja keras untuk sebuah gairah seperti ini jauh lebih menyenangkan ketimbang menerima gaji. Perasaan terbaik. Tak butuh kata-kata untuk mengungkapkannya," sambung penyerang 26 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya