Lolos 8 Besar ISL, PBR Pertahankan Pemain Cedera

Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano
Sumber :

VIVAbola - Striker Pelita Bandung Raya (PBR) Gaston Castano harus menghabiskan lebih dari separuh durasi kontraknya di ruang medis. Namun pemain asal Argentina itu bisa bernapas lega karena secara mengejutkan manajemen PBR telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Marco Gracia Paulo mengatakan, ada beberapa pertimbangan yang membuat pihaknya mempertahankan Gaston. Pertama adalah faktor senioritasnya di tim. Faktor lainnya adalah kemampuan Gaston yang dianggap masih mumpuni untuk memperkuat The Boys Are Back.

"Dia punya pengaruh yang baik di tim. Itu jadi pertimbangan kami, selain kualitas yang dimilikinya," ungkap Marco.

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Gaston telah memperkuat PBR sejak 2012. Namun musim ini, mantan kekasih artis seksi Julia Perez itu lebih banyak menghabiskan waktunya di pinggir lapangan. Cedera yang dialami memaksanya absen di sebagian besar laga PBR.

Mengacu pada prakiraan tim medis, Gaston baru bisa kembali merumput awal 2015. Artinya, pemain yang pernah memperkuat Gresik United itu bakal tetap absen saat PBR berjibaku pada babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014.

PBR Vs Gresik United Sama Kuat di Babak I

Selain Gaston pemain lain yang sudah dipastikan bakal diperpanjang kontraknya adalah Kim Jeffry Kurniawan. "Dia masih muda dan pelatih pun cukup menyukai gaya permainan maupun kemampuannya di lapangan," beber Marco.

Gaston Castano mendapatkan bonus ganda usai Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan tempat di babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Penyerang dari Argentina itu, mendapat perpanjangan kontrak baru.

Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015