Diisukan Bakal Hengkang ke Bayern, Oezil: Mia San Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola – Mesut Oezil akhirnya angkat bicara perihal rumor kepergiannya ke Bayern Munich di Januari 2015. Winger berusia 25 tahun ini menegaskan akan membela Arsenal untuk waktu yang panjang.

Belakangan, Oezil diyakini sudah tak bahagia di Emirates Stadium, dan memiliki rencana untuk pergi di jendela transfer musim dingin nanti. Terlebih, The Gunners dikabarkan akan menggaet Sami Khedira dari Real Madrid.

Bayern Munich dilaporkan sebagai klub yang paling berminat memakai jasa Oezil, dana sebesar 30 juta poundsterling sudah disiapkan untuk mendaratkannya ke Allianz-Arena. Sejak masih menukangi Barcelona, pelatih Josep Guardiola memang sudah tertarik dengan Oezil.

Namun, Oezil yang sedang mengalami cedera ligamen lateral di lutut kiri coba mengklarifikasi rumor tersebut. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 42 juta poundsterling ini berkomitmen untuk membela The Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Terima kasih telah mendukung saya melewati cedera. Saya segera kembali ke lapangan dan mendukung #AFC. Sekarang dan di masa mendatang," tulis Oezil pada akun Twitter resmi miliknya di @MesutOzil1088.

Pemain yang sudah menyumbangkan 8 gol untuk Arsenal itu menyematkan tulisan #MiaSanArsenal di akhir tulisannya. Kalimat yang sedikit menyinggung slogan asli milik The Bavarians, yakni Mia San Mia atau yang memiliki arti “Kami adalah kami." (ren)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016