Usai Sabet Golden Foot, Iniesta Incar "Gelandang Serang Terbaik"

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola - Koleksi penghargaan pribadi Andres Iniesta tampaknya akan kembali bertambah. Setelah pekan lalu sukses menyabet Golden Foot, gelandang mungil Barcelona ini juga masuk kandidat "Gelandang Terbaik La Liga musim 2013/2014".
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir insidespanishfootball, Iniesta akan bersaing dengan dua kandidat lainnya yakni koleganya di Barca, Ivan Rakitic dan gelandang Atletico Madrid, Koke. Rencananya, penghargaan individu bagi pemain La Liga ini akan diumumkan dalam Malam Anugerah LFP pada 27 Oktober 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun banyak kalangan yang mengunggulkan Iniesta akan terpilih. Meski tak memberikan satu gelarpun pada Barcelona di musim lalu, namun permainan Iniesta dianggap sangat mengagumkan. Ia mencetak 7 assists dan tiga gol. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Sedangkan Rakitic yang musim lalu membela Sevilla berhasil mencetak 12 gol dan 10 assists dalam 34 pertandingan La Liga. Rakitic memang baru bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan kontrak 5 tahun.

Koke sendiri masuk nominasi setelah musim lalu mampu menjadi kunci Atletico merengkuh gelar La Liga setelah 18 tahun menunggu. Gelandang 22 tahun ini tercatat mampu memberikan 12 assists dan 6 gol. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya