Disebut Sama Beringasnya dengan Pepe, Ini Komentar Suarez

Luis Suarez berlatih bersama Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, selama ini dikenal sebagai pemain kontroversial. Tentu saja, yang paling terkenal dan banyak sorotan adalah aksi gigitnya terhadap pemain lawan, yang sudah memakan tiga korban.
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Kini, usai bergabung bersama Blaugrana, dia dibanding-bandingkan dengan bek Real Madrid, Pepe, yang juga kontroversial. Mengomentari hal tersebut, Suarez mengatakan bahwa pada dasarnya para pesepakbola pun bukan sosok suci yang tak pernah melakukan kesalahan.
Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

"Para pesepakbola tidak kejam. Jika kami melakukan kesalahan, kami meminta maaf," ujar Suarez, sebagaimana dilansir Marca, Jumat 17 Oktober 2014.
Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez

Usai menjalani sanksi dari FIFA, Suarez bakal memulai debut laga resmi bersama Barcelona pada 25 Oktober 2014, bertepatan dengan El Clasico perdana musim ini. Terkait laga itu, dia berambisi untuk membawa timnya menang, meski dianggapnya bukan sebagai hal baru.

"Ini tak akan menjadi kemenangan pertama Barca di Bernabeu. Sebelumnya, mereka sudah sering melakukan itu," kata Suarez, yang mencetak 69 gol dari 110 penampilannya bersama Liverpool tersebut.

Suarez juga berbicara tentang pelatih Luis Enrique yang memintanya menyerang dari tengah saat latihan. "Saya mencoba melakukan apa yang diminta pelatih. Usai melakoni laga bersama Uruguay, saya bisa katakan, saya sedang ada pada kondisi terbaik," ujarnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya