Ancelotti: Neymar Seperti Pemain Baru Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi komentar tentang kekuatan rival utama timnya, Barcelona. Menurutnya, mereka lebih tangguh dari musim lalu, terlebih dengan kehadiran sejumlah pemain anyar yang menghiasi setiap lini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Selain itu, Ancelotti juga mengatakan bahwa ada perubahan signifikan pada diri Neymar, musim ini. Jika pada musim 2013/14 pemain internasional Brasil tersebut tak begitu subur, kali ini dia sudah mencatatkan 8 gol dari 8 laga yang telah dilakoni.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Sekarang mereka menjadi tim yang lebih termotivasi karena baru menjalani musim yang buruk (2013/14). Luis Enrique datang dan membawa antusiasme serta harapan. Para pemain baru juga tiba dan Neymar tampak seperti pemain baru," ujar Ancelotti dilansir Marca.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada kesempatan tersebut, Ancelotti juga berbicara tentang metode pelatihannya pada musim ini, di mana sejumlah para pemain baru bergabung. Menurutnya, dia masih melakukan hal sama, bahkan semakin termotivasi untuk terus meraih kesuksesan.

"Tak terlalu banyak perubahan. Saya ingat betul kenangan meraih La Decima dan itu memotivasi kami untuk memenangi yang ke-11. Jalan masih panjang dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi, tapi saya yakinkan, kami akan bertarung," tutur Ancelotti.

"Tak mudah untuk mencetak banyak gol, tapi para pemain ini memiliki kemampuan hebat untuk menyerang dan membukukan gol. Kualitas tiga penyerang kami menjadi hal unik di dunia," lanjut pelatih yang pernah membesut Juventus dan AC Milan itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya