Jelang El Clasico, Real Madrid Terapkan Rotasi Besar-besaran

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Bukan hanya Barcelona, Real Madrid  juga terlihat sangat serius dalam persiapan menghadapi laga El Clasico, 25 Oktober 2014 mendatang. Kubu Madrid berencana untuk melakukan rotasi besar-besaran di dua laga sebelum El Clasico.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Melawan Levante pada akhir pekan ini, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya. Ancelotti ingin memberikan waktu pemulihan kepada para pemainnya yang baru saja membela timnas masing-masing di jeda internasional.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Trio BBC menjadi pusat perhatian Don Carletto. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar tak akan bermain secara bersamaan saat Madrid bertandang ke markas Levante.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Opsi paling realistis bagi Ancelotti adalah memainkan Isco atau Javier 'Chicharito' Hernandez untuk mengisi peran yang ditinggalkan salah satu di antara mereka.

Sektor gelandang juga akan dirotasi oleh Ancelotti. Toni Kroos atau Luka Modric akan dimainkan secara bergantian. Dan sebagai penggantinya, Ancelotti menyiapkan Asier Illaramendi.

Dilansir Marca, kebijakan rotasi juga akan diterapkan Ancelotti saat Los Blancos berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014. Rotasi yang dilakukan di pertandingan ini bertujuan untuk meminimalisir potensi cedera. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya