Benzema Absen, CR7 Jadi Striker Lawan Levante?

Real Madrid lawan Atletico Madrid
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan Karim Benzema dan Raphael Varane dipastikan absen saat menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga, Sabtu 18 Oktober 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Semua pemain kembali dari laga internasional baik-baik saja. Tapi tadi pagi kami mendapati Varane dan Benzema mengalami demam, sehingga tidak ikut," kata Ancelotti dilansir Football Espana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Sementara para pemain lainnya dalam keadaan bagus dan kami siap melanjutkan penampilan terbaik kami," lanjut pelatih asal Italia tersebut.


Absennya Benzema membuat Ancelotti diyakini bakal memasang Cristiano Ronaldo sebagai striker. Namun Ancelotti membantah rumor tersebut. Menurutnya ada beberapa opsi yang sudah dia siapkan.


"Posisi Ronaldo tidak akan berubah. Dia memang punya kualitas bermain sebagai striker. Tapi gagasan kami tak berubah terkait posisinya. Dia akan tetap sebagai sayap kiri," jelas Ancelotti.


"Saya masih belum bisa memutuskan dengan jelas siapa yang akan dimainkan. Mungkin Javier Hernandez, atau memasukkan playmaker," tambahnya. 


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya