Diego Costa Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Terserang Virus Aneh

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea kemungkinan tidak akan bisa menggunakan jasa Diego Costa saat hadapi Manchester United, Minggu 26 Oktober 2014. Penyerang Spanyol itu dilarikan ke rumah sakit karena penyakit misterius.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa sudah tidak ikut berlatih sejak kembali dari tim nasional Spanyol di kualifikasi Euro 2015. Sekarang, menurut Daily Mail, kondisinya diperparah setelah harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sampai saat ini, masih belum jelas apa yang dialami oleh pemain 26 tahun tersebut. Kabarnya, sejenis virus misterius telah menjangkitinya.


Meski virus tersebut bisa disembuhkan, Costa masih diragukan untuk tampil lawan MU. Pasalnya, cedera pangkal paha yang menimpanya masih belum pulih benar.


Absennya Costa menjadi pukulan besar buat tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Pria berdarah Brasil itu berhasil mencetak 9 gol dari 7 pertandingan membela Chelsea.


Apalagi, Loic Remy juga mengalami cedera. Chelsea pun akan mengandalkan striker veteran berusia 36 tahun, Didier Drogba, saat bertandang ke Old Trafford akhir pekan nanti.


The Blues saat ini mengantongi 22 poin juga masih tak terkalahkan dari 8 pertandingan di Premier League, sekaligus memuncaki papan klasemen. Sedangkan MU berada di posisi 6 dengan 12 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya