Tottenham Menang Besar, Inter-PSV Tertahan di Kandang

Tottenham Hotspur vs Asteras Tripolis
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Tottenham Hotspur tampil luar biasa kala menjamu Asteras Tripolis di White Hart Lane dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Eruopa, Kamis 23 Oktober 2014 (JUmat dini hari WIB). Wakil Inggris tersebut menang telak 5-1 atas Asteras.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Pesta gol Tottenham sudah terlihat sejak babak pertama. The Lily Whites mampu mencuri dua gol di babak pertama ini lewat aksi Harry Kane pada menit ke-13 dan Erik Lamela di menit ke-30.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Di babak kedua, Tottenham makin menggila. Kane dan Lamela menjadi bintang dengan mencetak gol tambahan bagi tuan rumah.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Lamela mencetak gol keduanya pada menit ke-66. Lalu disusul Kane yang mencetak dua gol, yaitu di menit ke-76 dan 81.

Sayang, kemenangan Tottenham sedikit ternoda. Kiper Hugo Lloris harus keluar lapangan di menit ke-87 karena menerima kartu merah. Asteras pun mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol hiburan di menit ke-89 lewat aksi Jeronimo Barrales.

Dengan hasil ini, Tottenham duduk di posisi kedua dengan lima poin. Sementara Asteras tertahan di peringkat ketiga dengan 4 poin.

Inter dan PSV Raih Hasil Imbang

Sementara itu di Grup F, Inter Milan gagal memetik poin sempurna saat menjamu Saint Etienne di Giuseppe Meazza. Pasukan Walter Mazzari harus puas bermain imbang 0-0 dengan wakil Prancis tersebut.

Di Grup E, PSV Eindhoven juga harus tertahan lajunya oleh tim tamu. Berhadapan dengan Panathinaikos di Belanda, PSV hanya bisa bermain imbang 1-1.

PSV sempat unggul 1-0 pada menit ke-43 lewat gol cantik Memphis Depay. Sayang, tiga menit sebelum waktu normal berakhir, Panathinaikos mampu menyamakan kedudukan lewat gol Abdul Ajagun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya