Jelang Bigmatch MU Vs Chelsea, Mou dan LVG Saling Sanjung

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Duel seru akan tersaji di pentas Premier League, akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford. Dan manajer Chelsea, Jose Mourinho, akan bersua mantan mentornya, Louis van Gaal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ya, Mourinho dan Van Gaal akan kembali
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
head to head. Mourinho kini membawa bendera Chelsea, sedangkan Van Gaal membela panji Iblis Merah. Ini juga disebut sebagai duel duel dua manajer terbaik di dunia.


Menariknya, dua manajer ini tentu sangat saling mengenal saat masih bekerja sama di Barcelona. Karena itu, rivalitas keduanya di pentas Premier League justru banyak diwarnai dengan aksi saling memuji.


"Kami saling mengenal satu sama lainnya sejak masih di Barcelona, dan masih sering berkirim pesan. Dulu saya tahu dia akan menjadi pelatih hebat. Dia saat itu juga telah menjadi pelatih hebat, tapi sekarang dia salah satu yang terbaik di dunia," kata Van Gaal dilansir Skysport.


Pujian Van Gaal juga mendapat balasan dari Mourinho. Di mata Mourinho, mentornya itu sebagai sosok yang mengagumkan. "Dia melakukan sebuah kerja yang fantastis di timnas Belanda," kata Mourinho.


"Van Gaal seorang pelatih yang sangat bagus, dan dia akan melakukan hal luar biasa di Manchester United. Kami berdua pelatih hebat, karena itu alasan mengapa kami dilahirkan," lanjut manajer asal Portugal itu.


Chelsea saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 22 poin dari 8 laga. Sedangkan MU harus rela kembali terlempar di peringkat 6 dengan torehan 12 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya