Mourinho Enggan Bahas Kartu Merah Ivanovic

Branislav Ivanovic (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, enggan membahas terlalu dalam soal kartu merah yang didapatkan Branislav Ivanovic saat melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu 26 Oktober 2014. Pasalnya, dia enggan mendapatkan masalah.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Chelsea nyaris saja mengakhiri laga dengan kemenangan berkat gol Didier Drogba di menit 53. Namun, sial menimpa The Blues saat pertandingan memasuki masa injury time, di mana Chelsea harus bermain dengan 10 pemain.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Branislav Ivanovic mendapat kartu kuning ke 2 usai melanggar Angel Di Maria, tendangan bebas pun berikan untuk MU.  Gol bagi MU pun akhirnya terjadi juga di menit 94, gol berawal dari tendangan bebas Di Maria yang menciptakan kemelut di depan mulut gawang Chelsea.


Bola jatuh ke kaki Van Persie, tanpa ampun pemain asal Belanda itu langsung melepaskan sepakan yang cukup keras dan sukses membobol gawang Chelsea.
pun menjadi akhir pada pertandingan ini.


"Saya lebih suka tidak berbicara tentang kartu kuning kedua (Ivanovic). Karena jika saya berbicara tentang kartu kuning kedua, maka saya harus berbicara banyak hal,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.


“Penalti yang seharusnya didapat Ivanovic (saat dilanggar Chris Smalling di babk 1), akumulasi kartu kuning, lemparan ke dalam. Saya tahu kalau saya selalu berbicara dengan hati saya maka saya akan dapat masalah," sambungnya.


Mourinho menambahkan, timnya hanya akan mendapatkan kekalahan karena 2 hal, yaitu kesalahan para pemain dan keputusan yang salah dari wasit. Meski begitu, Mourinho tetap senang dengan performa timnya.


"Saya sangat senang tim saya memainkan permainan yang fantastis. Ini tidak mudah untuk bermain di sini melawan Manchester United yang kompak dalam pertahanan,” tuntasnya.


Kedua tim pun harus puas mendapatkan 1 poin dari laga ini, Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 23 poin dari 9 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan Manchester United tetap di posisi 8 dengan 13 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya