Kalah, Manchester City Enggan Panik

Jesus Navas mencetak gol ke gawang Cardiff City.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kekalahan dari West Ham United 1-2 di lanjutan Premier League, akhir pekan lalu, tidak terlalu membuat Manchester City panik. Meski mereka akhirnya gagal mendekati Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kekalahan ini membuat ManCity menduduki posisi 3 klasemen sementara dengan 17 poin. Chelsea yang ditahan imbang MU masih memuncaki klasemen dengan 23 poin. Sedangkan posisi 2 dihuni Southampton dengan 19 poin.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Winger ManCity, Jesus Navas, percaya perburuan gelar Premier League masih panjang. Masih ada berbagai kemungkinan yang terjadi, mengingat masih banyak laga yang akan dimainkan.


"Kami hanya harus tetap maju. Masih ada banyak laga Premier League yang tersisa. Kami hanya harus terus fokus bermain," kata Navas kepada Citytv seperti dilansir Tribal Football, Senin 27 Oktober 2014.


Navas juga mengutarakan, kekalahan dari West Ham lebih disebabkan ketidakberuntungan timnya. Pasalnya, mereka menciptakan banyak peluang, namun hanya berhasil mencetak satu gol.


"Kami banyak menciptakan peluang melawan West Ham United. Hanya saja, kami kurang beruntung. Kami harus bersikap positif dan menanamkan di pikiran bahwa kami akan memenangi laga berikutnya," lanjutnya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya