Manchester City Ikut Perburuan Sami Khedira

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gelandang internasional Jerman milik Real Madrid, Sami Khedira, akan menjadi pemain terpanas di bursa transfer Januari mendatang. Tercatat, ada 5 raksasa Premier League bersaing untuk mendapatkannya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United sering dikaitkan dengan Khedira. Dilansir Dailystar, Selasa 28 Oktober 2014, Manchester City kini ikut berburu tanda tangan pemain 27 tahun itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kehadiran ManCity akan semakin memanaskan persaingan mendapatkan Khedira. Mengingat juara Premier League itu selalu berani mengeluarkan dana jor-joran untuk mendapatkan pemain incarannya.


Khedira diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Karena hingga kini belum juga menemui kesepakatan dengan Madrid terkait perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.


Meski kerap diisukan bakal hengkang, Januari ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, beberapa waktu lalu mengatakan akan berusaha mempertahankan Khedira setidaknya hingga akhir musim ini.


"Kami punya waktu hingga Juni untuk menjalin kesepakatan dengan dia. Jika dia ingin bertahan, klub akan memperpanjang kontraknya. Jika tidak, dia baru pindah pada akhir musim ini," kata Ancelotti. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya