Tanpa Celana, Pacar Ronaldo Pamer Penghargaan di Atas Kasur

Irina Shayk (kanan) pamerkan trofi Woman of the Year
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Nama Irina Shayk semakin menjulang setelah menjalin hubungan spesial dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pengakuan Irina sebagai wanita yang hebat juga diakui oleh negaranya, Rusia.

Irina baru saja dinobatkan sebagai Woman of the Year dalam acara penghargaan Glamour Russia, Rabu 12 November 2014. Glamour adalah nama majalah mode terkenal di Rusia, dan wanita berusia 28 tahun ini pun punya cara tersendiri merayakan kemenangannya dalam acara tersebut.

Seperti dilansir Caughtoffside, model yang kerap berpose seksi ini sengaja memamerkan trofi  Woman of the Year sambil berdiri di atas kasur bersama teman cantiknya. Irina terlihat memegang trofi itu sambil menjulurkan mulutnya seolah hendak mencium.

Sedangkan teman Irina yang tak kalah cantik berdiri sambil menggenggam seikat bunga dari acara penghargaan tersebut. Baru diketahui, nama teman Irina yang cantik tersebut adalah Nadejda Savcova, wanita asal Moldova yang juga berprofesi sebagai model.

Di atas kasur, Irina terlihat mengenakan baju berwarna hitam yang dilapisi dengan jas berwarna hitam. Tapi, Irina tampak tidak memakai bawahan, baik itu celana atau pun rok. Celana dalam dia juga tak terlihat di foto tersebut.

Pose itu Irina unggah di akun media sosial Instagram miliknya dengan tulisan: “Terima kasih untuk penghargaan yang hebat ini.”

Sementara itu, di Facebook, Irina juga menuliskan sebuah pesan untuk para pembaca majalah Glamour: “Saya akan senang untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca Glamour yang telah memilih saya.” (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016