Oscar Pamer Foto Dikecup Dua Wanita Seksi

Gelandang Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Jelang menghadapi Stoke City, gelandang Chelsea, Oscar, memamerkan foto dikecup dua wanita seksi. Namun, jangan kaget dulu, dua wanita tersebut masih bagian dari keluarga Oscar.

Seperti dilansir Daily Mail, dua wanita seksi mengecup pipi Oscar dari kiri dan kanan. Oscar yang berada di tengah dua wanita itu tersenyum.

Siapakah dua wanita itu? Ternyata itu adalah istri dan adik perempuan Oscar. Istri Oscar, Ludmila, dan adiknya, Gabrieli Emboaba memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Gabrieli mem-posting foto kemesraan itu lewat akun Instagram. Terlihat, Oscar merupakan sosok yang mencintai keluarganya.

Musim ini, Oscar sangat diandalkan manajer Chelsea, Jose Mourinho di lini tengah The Blues. Pemain asal Brasil ini diistirahatkan saat The Blues menekuk Derby County 3-1 di Piala Caring, pertengahan pekan lalu.

Tenaga Oscar akan kembali diandalkan Chelsea saat melawat ke Britannia Stadium, menghadapi Stoke City, Senin 22 Desember 2014 (Selasa dini hari WIB). The Blues jelas membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016