Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Mantan pemain Leeds United dan Timnas Swedia, Tomas Brolin
Sumber :
  • Iltasanomat
VIVAbola –
6 Klub 'Tak Terkenal' Ini Pernah Juara Liga Inggris
Ada-ada saja kelakuan mantan pemain internasional Swedia, yang pernah berlaga di Premier League bersama Leeds United, Tomas Brolin. Baru-baru ini, pria bertubuh tambun berusia 45 tahun tersebut memamerkan foto konyol, bertelanjang di salju.

Tim Kasta 2 Inggris Ini Punya 11 Pemain Luar Biasa

Lewat akun Instagramnya, @tomasbrolin11, pemain yang terkenal lewat golnya pada Piala Dunia 1994 tersebut mengunggah foto sedang terlentang di atas hamparan salju. Dia melakukan itu tanpa busana, dan bagian kemaluannya ditutupi oleh sedikit tumpukan salju.
Derby Skandinavia Tersaji di Playoff Piala Eropa 2016


Entah apa maksud Brolin memamerkan foto tersebut. Namun, yang jelas, pemain yang pernah memenangi satu Coppa Italia dan satu Piala Winners bersama Parma itu tampak senang. Wajahnya tersenyum, seakan tak ada hal yang aneh dengan foto yang disebarkannya itu.


Lewat pesan di atas foto itu, dia mengaku telah melakukan hal sama setiap Senin, sehabis bersauna. Dan pemain dengan nama lengkap Per Tomas Brolin tersebut pun kemudian mendapat banyak respons dari para pengikutnya di Instagram. Demikian dilansir
Dailymail.


Nama Brolin menanjak setelah tampil gemilang bersama Swedia pada Piala Dunia 1994. Setelah tampil rutin bersama Parma selama 5 tahun, dia kemudian menerima pinangan Leeds pada 1995.


Namun, kariernya di Inggris gagal. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pemain terburuk yang pernah didatangkan Leeds.


Sesudah memperkuat Leeds, Brolin mencoba peruntungan bersama Crystal Palace dan Hudiksvalls ABK, sebelum akhirnya pensiun pada 1998. Selepas meninggalkan sepakbola, pria kelahiran Hudiksvall tersebut aktif dan tak bisa dilepaskan dengan poker. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya