"Van Gaal Ingin Falcao Tinggalkan MU"

Striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Legenda Kolombia, Faustino Asprilla, memprediksi masa depan Radamel Falcao bersama Manchester United tak akan berlangsung lama. Pasalnya, manajer MU, Louis van Gaal tidak menyukai keberadaan Falcao.

Falcao tidak tercantum dalam skuad Setan Merah saat menghadapi Southampton, Minggu 11 Januari 2015. Dalam laga di Old Trafford tersebut, MU tumbang 0-1 tanpa sekali pun melepaskan tembakan ke arah gawang.

"Jika Van Gaal terus di MU, maka Falcao akan pergi. Saya rasa hubungan keduanya telah rusak. Falcao paham bahwa sang pelatih tidak menginginkan dia," ucap Asprilla pada IBT.

"Sangat menyedihkan melihat bagaimana dia memperlakukan Falcao. Masalahnya bukan pada Falcao, namun pelatih. Falcao cedera di awal musim. Namun, setelah itu dia membuktikan masih top scorer seperti dulu," lanjut pria 45 tahun ini.

Asprilla menuturkan, Falcao sempat bermain dalam beberapa laga dan mencetak gol.  Pemain 28 tahun ini seharusnya diberikan kepercayaan. Setelah tampil bagus dalam beberapa pertandingan, hal yang mengejutkan saat Falcao tidak diturunkan.

"Faktanya adalah, saya tak tahu apa yang Van Gaal coba lakukan di United. Saya pikir, fans dan pemain juga bingung. Dia melakukan banyak perubahan tanpa alasan," kata Asprilla.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016