Sneijder: Belanda Bisa Tanpa Robben dan Van Persie

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler

VIVA.co.id - Arjen Robben dan Robin van Persie terpaksa absen membela Timnas Belanda di babak kualifikasi Euro 2016 kontra Turki. Meski begitu, Weskel Sneijder menilai De Oranje masih bisa menang tanpa kehadiran keduanya.

Diketahui, Robben mengalami cedera perut saat Bayern Munich dikalahkan oleh Borussia Moenchengladbach di ajang Bundesliga, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Robben hanya mampu bermain selama 24 menit saja.

Sebagai pengganti Robben, pelath Guus Hiddink memanggil winger Spartak Moscow, Quincy Promes. Tak hanya Robben saja, Belanda juga dipastikan takkan diperkuat oleh bintang Manchester United, Van Persie.

"Kami juga bisa mendapatkan hasil bagus tanpa Robben dan Van Persie. Meskipun kita semua tahu, tanpa hitungan matematika bahwa ketidakhadiran mereka adalah sedikit pukulan," ujar Sniejder, dilansir Sportsmole.

"Robben dan Van Persie menunjukkan bahwa pekan demi pekan mereka adalah salah pemain terbaik di dunia bersama klubnya masing-masing. Kami akan tetap melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk mengalahkan Turki," sambungnya.

Belanda akan melawan Turki pada babak kualifikasi Grup A Euro 2015 pada Minggu 29 Maret 2015. Setelah melakoni laga tersebut, Belanda akan melawan Spanyol dalam laga persahabatan di Amsterdam Arena, Rabu 1 April 2015 dini hari WIB.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

![vivamore="Baca Juga :"]

Simeone Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

11 Bintang Luar Biasa yang Pernah Berkostum PSV Eindhoven

Pemain Ini Dikecam Fans karena Pamer Mobil Mewah

Celaka, Bocah Ini Malah Girang Lihat Suporter Bentrok

Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda
[/vivamore]
Para pemain timnas Prancis merayakan gol

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sempat menyamakan skor, Belanda akhirnya kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016