PSG Tanpa Ibrahimovic di Laga Penentu Juara

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain akan melakoni laga penentu gelar Ligue 1, Sabtu 16 Mei 2015 (Minggu dini hari WIB). Les Parisiens tinggal membutuhkan satu poin melawan Montpellier untuk mempertahankan gelar.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Sayang, PSG tak bisa diperkuat seluruh pemain terbaik mereka. Seperti dilansir
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
BBC Sport , Les Parisiens harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera betis. Meski demikian, pelatih PSG, Laurent Blanc tetap menargetkan kemenangan di Stade de la Mosson.


"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, seperti biasa meraih kemenangan. Ini merupakan pertandingan yang paling penting musim ini," ungkap Blanc.


Selain Ibra, PSG juga harus kehilangan Marco Verratti dan Thiago Motta, yang sama-sama menerima akumulasi kartu. Beruntung, David Luiz sudah pulih dari cedera tumit.


PSG saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 77 poin dari 36 laga, unggul 6 poin atas Olympique Lyon yang menempati urutan kedua. Jika bisa menahan Montpellier, PSG yang mengumpulkan 78 poin tak mungkin dikejar Lyon yang hanya bisa meraih maksimal 77 poin.


Les Parisiens bisa mencetak sejarah dengan meraih treble winners musim ini. Mereka sudah mengamankan gelar Coupe de la Ligue usai mengalahkan Bastian 4-0 bulan April lalu. PSG juga berpeluang menjuarai Coupe de France, dan akan melawan Auxerre di partai puncak, 30 Mei 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya