Brendan Rodgers: Kami Dipukuli!

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
-
Kekalahan memalukan yang diterima Liverpool atas Stoke City, membuat Brendan Rodgers kecewa. Liverpool dihantam Stoke City 1-6 di laga terakhir Liga Inggris, Minggu 25 Mei 2015 WIB.

Kekecewaan pelatih Liverpool ini cukup beralasan, mengingat anak asuhnya tampil buruk dalam laga ini. Liverpool harus tertinggal 5 gol saat laga baru setengah berjalan.

Liverpool hanya mampu membalas satu gol lewat Steven Gerrard di menit 70. Gol ini juga merupakan gol terakhir yang dicetak Gerrard untuk Liverpool, sebelum hijrah ke LA Galaxy musim depan.

Rodgers mengakui jika timnya memang tampil buruk dalam laga ini. Pelatih asal Irlandia Utara ini menyoroti kesalahan fatal dalam bertahan dan individu para pemainnya.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan defensif dan individual. Kami 'dipukuli' terlalu mudah dan tak cukup kompetitif. Kami sangat kurang di babak pertama, ujar Rodgers dikutip BBC.

Menurunnya performa Liverpool musim ini, menjadi hal yang harus segera dibenahi Rodgers. Ia mengucap janji jika timnya akan tampil lebih baik lagi musim depan.

"Ini akan selalu menjadi pekerjaan besar di musim panas, dan akan dilihat dari hasil hari ini. kami memahami pekerjaan ini dan akan lebih baik dari hari ini di musim depan," kata Rodgers.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016