TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ketika Luis Figo Nyaris Jadi Pemain Barcelona Lagi

UEFA masukkan Figo dalam daftar legenda Barcelona.
Ketika Luis Figo Nyaris Jadi Pemain Barcelona Lagi
Luis Figo (commons.wikimedia.org)

VIVA.co.id - Kebencian Barcelona kepada Luis Figo sudah sangat mengakar. Buktinya, mereka menolak mentah-mentah ketika UEFA hendak memasukan pria asal Portugal ke dalam skuad legenda Los Azulgranas yang akan tampil di sebuah laga amal.

Pertandingan tersebut sedianya digelar sehari jelang partai final Liga Champions di Olympiastadion Berlin. Yang akan berlaga adalah gabungan legenda Barcelona dan Juventus melawan World All Stars.

Entah bagaimana caranya, UEFA tiba-tiba memasukkan nama Figo. Sontak keputusan tersebut diprotes oleh publik Barcelona dan klub.

Dikutip Sport, setelah menerima protes itu UEFA pun akhirnya mencoret nama Figo dari daftar.

"UEFA telah menginformasikan, atas permintaan klub, Figo tidak akan mewakili Barcelona dalam pertandingan pemain legenda di Berlin," tulis kubu Barcelona di akun twitter.

Figo begitu dibenci publik Camp Nou kerena menjadi 'judas El Clasico'. Dia memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2000 padahal kala itu merupakan salah satu andalan utama Barcelona.

Skuad laga pemain legenda.
World All-Stars:
Lehmann, Cafu, Djorkaeff, Pirès, Mijatovic, Élber, Seedorf, Raí, Karembeu, McManaman, Van Hooijdonk, Materazzi.

Juve & Barça Legends: Van der Sar, Ferrara, Giuly, Del Piero, Van Bronckhorst, Edmilson, Cannavaro, Trezeguet, Van Bommel, Zambrotta, Deco, Abidal, Vieri.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP