Bintang MU 'Pegang-pegang' Kekasih Seksi di Pantai Ibiza

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Usai melewati kompetisi ketat bersama Manchester United, bintang asal Spanyol, Ander Herrera, menghabiskan masa liburannya dengan sang kekasih Isabel Collado.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Daily Mail , pasangan ini tertangkap kamera sedang bermesraan di pantai kawasan Ibiza, bagian timur Spanyol. Gelandang 25 tahun terlihat sedang memeluk tubuh indah sang kekasih, di tengah cerahnya matahari Ibiza.


Tidak banyak berita yang diketahui tentang pasangan Herrera dan Isabel. Namun, keduanya kian membuat glamor parade
WAG's
para pemain Setan Merah.


Herrera menghabiskan masa libur usai mengungkapkan rencana jangka panjang bersama MU. Setelah didatangkan dari Athletic Bilbao awal musim ini, Herrera menjadi salah satu andalan Louis van Gaal musim ini.


Gelandang asal Spanyol ini juga mengatakan jika dirinya akan berjuang untuk mendapat tempat reguler musim depan. Apalagi MU punya peluang lolos ke Liga Champions, andai bisa melewati fase kualifikasi musim depan.


"Saya datang ke Manchester United karena mereka adalah klub yang fantastis dan punya rencana jangka panjang. Saya ingin menjadi bagian dari itu," kata Herrera.


"Saya menandatangani kontrak beberapa musim dan saya baru saja memulainya. Keinginan saya adalah untuk menjadi pemain penting untuk klub. Saya tidak memikirkan apapun selain keberhasilan di United," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya