Wow, Kiper Arsenal Tenteng Macan Sambil Jalan-jalan

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Ada-ada saja aksi yang dilakukan pesepakbola jika sedang menghabiskan waktu liburannya. Jika David De Gea memilih berlibur ke Pulau Dewata, Bali, beda lagi dengan yang dilakukan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kiper internasional Polandia ini tengah berada di negeri gajah putih, Thailand. Tapi, ia tak bermain dengan gajah, tapi ia justru bermain dengan hewan buas, harimau.

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny

Via akun Instagram miliknya, Szczesny mengunggah foto dirinya sedang mengajak jalan-jalan seekor harimau bertubuh besar. Berdiri di sisi Szczesny, tampak kekasih cantiknya yang juga supermodel asal Ukraina, Marina Luczenko.

Di foto lainnya, Luczenko mengunggah foto dirinya sedang mencium pipi Szczesny di tengah kerumunan orang di kota Bangkok.

Dilansir Telegraph, aksinya menenteng harimau justru dikaitkan dengan kepindahannya menuju Hull City. Pasalnya, Hull City adalah klub Inggris yang berjuluk The Tigers, yang berarti harimau.

Posisi Szczesny sebagai penjaga gawang utama Arsenal memang sedang terancam. Rumor yang menyebut Arsenal bakal kedatangan Petr Cech dari Chelsea, jelas akan menyingkirkan namanya dari pilihan utama Arsene Wenger.

Namun, hingga saat ini tidak tercium rumor yang beredar mengenai kepindahan kiper 25 tahun ini ke Hull City. Kabarnya juga ia akan tetap bertahan di Emirates Stadium musim depan.

(mus)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016