Ini Gol Salto Terindah Sepanjang Sejarah?

Gol Salto pemain Dinamo Zagreb, Armin Hodzic
Sumber :
  • Istimewa
<
Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema
p>
Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda
VIVA.co.id - Gol salto yang luar biasa tercipta pekan ke-3 Prva Liga, kasta tertinggi liga Kroasia, Sabtu 25 Juli 2015 atau Minggu waktu Indonesia. Pelakunya adalah bomber Dinamo Zagreb, Armin Hodzic.
Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League


Hodzic melakukannya saat Dinamo menang 5-1 atas Inter Zapresic di Stadion Maksimir. Gol pembuka itu tercipta pada menit ke-8.


Menerima umpan silang dari rekannya, Marko Rog, Hodzic kemudian melepaskan tendangan salto tanpa melihat posisi gawang terlebih dulu. Arah bola sedikit melengkung dan masuk ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Inter.


Pemain tim tamu seakan tak percaya dengan gol indah yang dibuat oleh pemain 21 tahun tersebut. Bahkan, dalam video yang ada di 101greatgoals, salah satu pemain Dinamo, Marko Pjaca, juga tak percaya dengan gol tersebut.

Hodzic sendiri menjadi bintang dalam laga ini. Pemain asal Bosnia itu mencetak hattrick. Selain di menit ke-8, dia juga mencetak gol pada menit ke-58 dan 61.

Berkat kemenangan ini, Dinamo bertengger di posisi kedua klasemen Prva Liga dengan 5 poin. Namun, mereka bisa saja digusur oleh NK Lokomotiva dan NK Istra 1961 yang hanya berselisih dua poin saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya