Berkostum West Ham, Kiper Cantik India Cetak Sejarah

Kiper asal India, Aditi Chauhan
Sumber :
  • Zeenews
VIVA.co.id
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
- Klub asal Inggris, West Ham United mengontrak kiper anyar untuk tim wanita mereka. Pemain yang baru didatangkan tersebut adalah kiper asal India, Aditi Chauhan, yang kini baru berusia 22 tahun.

Ancelotti Pede Tatap Musim Depan Bersama Bayern Munich
Dilansir Metro, digaetnya Aditi oleh West Ham menciptakan sejarah baru, khususnya bagi dunia sepakbola India. Dia menjadi pesepakbola wanita asal India pertama yang bermain di Inggris, untuk level profesional.

Ini Sosok Pelatih Baru Timnas Argentina
Sang pemain begitu antusias dengan kepindahan tersebut. Pemain yang sebelumnya membela Loughborough University tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membimbingnya.

"Terima kasih luar biasa untuk mantan klub saya di India, Eves Soccer Club dan akademi Om Fitness, yang selalu mendukung saya dalam beberapa tahun terakhir," tulis Aditi lewat akun resmi Twitternya, @aditi03chauhan.

Klub asal India, Goa FC ikut antusias dengan kepindahan Aditi. "Kami dan seluruh warga India bangga dengan dikontraknya @aditi03chauhan oleh @westhamladies! Semua doa terbaik, Aditi!" tulis akun Twitter @FCGoaOfficial.

Adapun Aditi sudah memulai debutnya bersama West Ham pada akhir pekan lalu, di mana dia langsung dipercaya tampil membela tim inti. Sayang, West Ham mesti menyerah dari Coventry United dengan skor 0-5.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya