Peraturan-peraturan Aneh untuk Pemain Klub Liga Spanyol

Para pemain RCD Mallorca
Sumber :
  • Ultimahoraradio
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Kedisiplinan merupakan hal penting yang dituntut klub dari para pemain. Tujuannya, agar para pemain tetap fokus pada pekerjaannya, sehingga bisa menunjukkan performa memuaskan ketika dipercaya tampil di pertandingan.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
Namun, peraturan yang diterapkan klub asal Spanyol, Real Mallorca tampaknya agak berlebihan dan cenderung aneh. Klub yang kini berkompetisi Divisi Segunda itu membuat peraturan seperti yang biasa diterapkan di sekolahan. 

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
Dilansir Metro, peraturan pertama adalah para pemain sama sekali tak boleh memasang anting atau dan perhiasan lain, termasuk kalung. Kemudian, tak boleh menata rambut dengan gaya aneh atau yang bakal menghabiskan uang banyak.

Lalu, para pemain harus sudah berada di tempat tidur pada pukul 11 malam. Namun, sang pelatih, Albert Ferrer, yang notabene mantan pemain Chelsea, memiliki hak untuk memperpanjang jam pulang hingga pukul 1 dini hari.

Peraturan yang paling unik adalah para pemain dilarang mencuri tisu toilet dan mengambil minuman isotonic untuk kepentingan pribadi. Kemudian, mereka juga tak boleh menggunakan headphone saat berada di bus tim.

Musim 2015-16, Mallorca akan kembali berjuang untuk kembali ke Divisi Utama, La Liga. Pada musim 2014-15, klub yang pernah juara Copa del Rey (2002-03) tersebut hanya mampu menduduki posisi 16 pada klasemen akhir Divisi Segunda.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya