500 Menit Tanpa Gol, Ronaldo Diledek Tim Antah Berantah

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Awal musim ini terasa kelam bagi Cristiano Ronaldo. Bayangkan saja, sampai sekarang penyerang Real Madrid dan timnas Portugal tersebut belum mampu mencetak gol.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Terakhir Ronaldo mengoyak jala gawang lawan pada Juli lalu. Kala itu, dia mencetak gol ke gawang Manchester City pada menit 25 dalam laga pramusim.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Tapi, hingga pertandingan kedua La Liga, pemain berjuluk CR7 ini tak mampu lagi melakukannya. Tercatat lebih dari 500 menit sudah Ronaldo tak mencetak gol.


Ini jadi fenomena negatif dan tak diharapkan oleh fans Madrid, mengingat selama ini Ronaldo adalah mesin gol andalan tim kesayangan mereka. Tengok saja pada musim lalu di mana pemain 30 tahun itu mampu mendulang 61 gol.


Pendukung Los Blancos tentu cemas dengan catatan buruk itu. Dan ada sejumlah pihak yang malah menjadikan 'puasa gol' Ronaldo sebagai bahan ejekan. Cotohnya timnas San Marino.
Negara terkecil kelima di dunia tersebut baru saja mematahkan rekor buruk tak mampu mencetak gol dalam partai tandang selama 14 tahun saat menghadapi Lithuania. Negeri antah berantah di sepakbola ini kalah telak 1-4. Tapi, karena terlalu senang dengan pencapaian, San Marino hilang kendali hingga berani-beraninya meledek Ronaldo melalui kicauan di
twitter.

"Gol San Marino di September: 1. Gol Ronaldo di September: 0. San Marino >>>>> Ronaldo," tulis akun Federasi Sepakbola San Marino dikutip
101 Greatgoals.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya