Liga Europa

Tottenham Tersungkur di Markas Anderlecht

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Tottenham Hotspur menuai hasil negatif saat bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan Europa League hari Kamis, 22 Oktober 2015 atau Jumat dini hari WIB, setelah menelan kekalahan 1-2.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Spurs tampaknya akan meraih kemenangan mudah setelah berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit. Kesalahan antara Kara Mbodji dan Leander Dendoncker membuat bola jatuh ke arah Christian Eriksen.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Tanpa ragu, pemain asal Denmark itu dengan mudah menundukan kiper Anderlecht, Silvio Proto, dari jarak dekat. Spurs unggul cepat 1-0. Namun, keunggulan Spurs tak bertahan lama. 

Setelah Erik Lamela membuang sebuah pelaung emas, Anderlecht mampu menyamakan kedudukan. Tusukan dari sisi kanan berhasil dituntaskan dengan voli indah Guilaume Gillet untuk menundukan Hugo Lloris. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Anderlecht akhirnya bisa balik ungguk pada menit ke-75. Ivan Obradovic memberikan umpan terobosan pada Frank Acheampong di sisi kiri sebelum mengirimkan umpan ke arah Stefano Okaka. Striker besar itu tak membuang peluang buat skor jadi 2-1 dan bertahan sampai bubaran.

Hasil ini membuat Grup J semakin ketat. Spurs dan Anderlecht sama-sama di puncak klasemen dengan empat poin, diikuti oleh Qarabag dengan tiga poin, lalu AS Monaco dengan dua poin. Qarabag dan Monaco baru akan bermain setelah ini.

Susunan Pemain:
Anderlecht: Proto, Deschacht, Mbodji, Praet, Defour, Gillet, Tielemans, Dendoncker, Obradovic, Ezekiel, Okaka.

Tottenham: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dembele, Dier; Lamela, Eriksen, Townsend; Clinton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya