Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya FC Belum Umumkan Skuad

Persib Bandung Vs Sriwijaya di Final Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sriwijaya FC masih belum mau mengumumkan skuad pasti yang akan dibawa untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Meski waktu sudah mepet, namun klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut masih dalam tahap konsolidasi pemilihan pemain.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
"Kita umumkan nantilah, kalau sekarang jadinya malah terlalu prematur," tutur Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Irsyad saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telpon, Rabu 4 November 2015.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
Saat ini Sriwijaya juga masih disibukkan dengan penunjukan manajer baru. Pasalnya, manajer mereka sebelumnya, Robert Heri memilih mengundurkan diri karena alasan kesibukan pekerjaannya sebagai kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumatera Selatan.

Sebagai pengganti Robert, diakui Faisal, pihaknya sudah menemukan kandidat. Dia adalah pejabat teras  Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumatera Selatan, Nasrun Umar.

Penunjukkan Nasrun dikatakan oleh Faisal juga telah mendapat restu dari pembina Sriwijaya FC yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

"Penggantinya Pak Haji Nasrun Umar, tapi kita prosesnya setelah Presiden klub (Doddy Alex Noerdin) pulang dari Amerika Serikat dulu," terang Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya