Operasi Kaki, MU Diprediksi Bakal Ditinggal Lama Valencia

Bek Manchester United, Antonio Valencia (kiri)
Sumber :
  • Daily Express

VIVA.co.id - Winger Manchester United, Antonio Valencia, sudah melakukan operasi cedera kaki. Valencia pun diperkirakan akan absen dengan waktu cukup lama, karena harus menjalani pemulihan.

Pemain asal Ekuador itu tidak pernah memperkuat MU, sejak terakhir kali bermain imbang tanpa gol dengan rival sekota Manchester City bulan lalu. Pada laga itu, Valencia harus ditarik keluar Louis van Gaal saat laga menyisakan waktu 9 menit lagi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ternyata, cedera yang dialami Valencia rupanya cukup parah. Akibatnya, pemain berusia 30 tahun tersebut harus mengambil langkah operasi guna menyembuhkan cedera yang mendera kakinya.

"MUFC telah mengonfirmasi @Anto--V25 telah menjalani operasi kakinya,” kata pernyataan resmi MU lewat akun Twitter. MU memang tidak mengkonfirmasi bakal berapa lama pemulihan Valencia, namun diprediksi bakal memakan waktu lama.



Sementara itu, Valencia juga mengaku sekarang fokus pada pemulihan cederanya. “ Terima kasih Tuhan, operasinya berjalan dengan lancar. Sekarang fokus pada pemulihan saya,” tulis Valencia di akun Twitter pribadinya.

Absennya, Valencia tentunya bakal membuat Van Gaal sedikit pusing dalam mengatur strateginya. Mengingat Valencia merupakan pelapis dari Matteo Darmian, dan itu juga yang membuat Ashley Young beberapa kali digeser menjadi bek kanan.

Walaupun, pertahanan Setan Merah masih cukup baik sejauh ini dengan tidak kebobolan dalam 5 laga terakhirnya. Wayne Rooney dan kawan-kawan pun masih berada di posisi 4 klasemen Premier League dengan 21 poin.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022