Gelandang MU Bela Van Gaal dari Serangan Media

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gelandang Manchester United, Ander Herrera, akhirnya buka suara terkait kritik yang sering dilontarkan media kepada Louis van Gaal. Dia menilai, van Gaal memang merupakan orang yang tegas, tetapi di balik itu semua juru taktik asal Belanda tersebut adalah orang yang baik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dia orang yang sangat menuntut, sangat maju, dan sangat tulus," kata Herrera saat berbicara salah satu stasiun radio Spanyol,
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Catalunya Radio .


"Memang bagi pers, dia mungkin nampak sedikit sulit, tapi saya pikir dia orang yang baik dan dia selalu ingin memberkan yang terbaik bagi klub," tambah eks pemain Athletic Bilbao tersebut.


Herrera sendiri di awal musim ini sudah mulai kehilangan tempat di tim utama. Kedatangan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger membuat posisinya menjadi tidak aman.


Meski begitu, kehilangan tempat di tim utama bukan menjadi alasan bagi Herrera untuk ikut-ikut membenci van Gaal. Bahkan dia menilai eks arsitek Bayern Munich itu memiliki filosofi melatih yang bagus.


"Pada tingkat pribadi, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia. Saya tahu dia terlihat keras dari luar, tapi dari dalam dia adalah pria yang tepat untuk membantu kami," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya