Phil Jones: MU Masih Punya Kesempatan Juara

Phil Jones menahan bola dengan menggunakan tangannya.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Manchester United, Phil Jones, yakini timnya masih bisa menjadi juara di musim yang tidak terduga ini. Penampilan MU saat ini tidak konsisten, dan yang terburuk dalam 26 tahun terakhir. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dalam sembilan pertandingan terakhir, MU melewatinya tanpa kemenangan. Kecuali mereka bisa mengalahkan Swansea City di Old Trafford, Sabtu 2 Januari 2016. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Yang lebih mengejutkan lagi, MU juga terlempar dari posisi 6 besar. Mereka kini duduk di peringkat keenam, dan bisa saja terlempar dari zona Liga Champions. 

Namun,Jones masih percaya jika MU dapat menjuari liga diakhir musim nanti.

"Ini aneh, tapi dalam klasemen menunjukkan jika siapa saja bisa memenangkan liga. Arsenal, Tottenham, Stoke, Watford," kata pemain berusia 23 tahun ini, yang dikutip dari Eurosport, Jumat 1 Januari 2016. 

Menurut Jones, MU hanya membutuhkan 5-7 pertandingan dan kemenangan, dan semuanya akan berjalan baik. 

"Kami kecewa dengan beberapa pertandingan sebelumnya, termasuk saat melawan Chelsea. Jika kami meraih beberapa kemenangan, maka kami kembali," Jones.

Dalam 19 pertandingan yang telah dilalui The Red Devils, 10 diantaranya mereka tidak kebobolan. 

"Sebagai pemain muda, saya diajarkan untuk menjaga tidak kebobolan, agar bisa memiliki kesempatan memenangkan pertandingan.  Kami akan melakukannya lebih sering dimusim ini," tambah Jones. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya