Benahi Lini Belakang, Liverpool Segera Datangkan Bek Schalke

Bek Schalke, Joel Matip
Sumber :
  • Skysport.com

VIVA.co.id - Pemain bertahan Schalke 04, Joel Matip, dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Liverpool pada akhir musim ini. The Reds kini memang tengah membenahi awak lini belakangnya menyusul buruknya performa barisan pertahanan armada Anfield ini sepanjang musim ini.

Spekulasi baru-baru ini telah mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat ingin mengamankan jasa pemain tim nasional Kamerun tersebut bulan ini, dengan asumsi langsung dapat bergabung pada awal musim depan.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Wacana itu tampaknya akan segera terealisasi setelah pada musim dingin ini The Reds telah berhasil mendatangkan Steven Caulker, hasil pinjaman dari Queens Park Rangers awal pekan ini demi terus membenahi skuad lini pertahanannya.

Menurut Sky Sports News, Juergen Klopp juga kini telah memutuskan untuk menunggu bergabungnya Matip sampai musim panas nanti.

Pada saat itu pemain 24 tahun akan habis masa kontrak di Veltins-Arena, yang berarti bahwa tim Merseyside merah tidak perlu membayar biaya transfer untuk mendatangkannya ke Anfield. (ren)

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024