LIVE MATCH: Arsenal Tertinggal dari Chelsea di Babak I

Striker Chelsea, Diego Costa rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsenal untuk sementara tertinggal 0-1 dari Chelsea di babak pertama lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu 24 Januari 2016. Gol Chelsea dicetak Diego Costa di menit 23.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Bagi Arsenal laga ini penting untuk kembali menyodok Leicester City di puncak klasemen. Sedangkan Chelsea perlu meraih tiga poin demi menjauhkan diri dari papan bawah.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Laga sempat berjalan seimbang di awal. Namun situasi berubah pada menit 18, ketika Arsenal dipaksa bermain dengan 10 pemain karena Per Mertesacker mendapat kartu merah usai melanggar keras Costa.


Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan Chelsea yang sukses memecah kebuntuan. Lima menit berselang, Costa sukses megoyak jala Arsenal melalui tendangan voli dari jarak dekat pada menit 23.


Arsenal coba mengejar ketertinggalan. Namun skuad asuhan Arsene Wenger ini tampak kesulitan membongkar pertahanan solid Chelsea. Kubu tamu bahkan beberapa kali memberikan ancaman di sepanjang babak pertama.


Chelsea unggul tipis penguasaan bola dengan 52 persen dan melepas 7 tembakan (4 shot on goal). Sementara Arsenal hanya membukukan 4 tembakan (tidak ada shot on goal).


Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:
Arsenal:
Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Özil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Joel Campbell, Olivier Giroud (Paulista 22')

Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Oscar, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Willian, Diego Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya