Bomber Lincah Juve Beri Sinyal Gabung Barca

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Bukan rahasia lagi, sosok Paulo Dybala saat ini, tengah menjadi buruan dari klub-klub elit Eropa, menyusul penampilan apiknya bersama Juventus. Salah satu klub yang melirik Dybala adalah Barcelona.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Barca beberapa kali menyatakan ketertarikannya terhadap Dybala. Bahkan, saat Juve menang dengan skor 1-0 atas Roma, ada perwakilan Barca yang terlihat di salah satu sudut stadion.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dia adalah Sekretaris Tim, Robert Fernandez. Banyak yang menduga, kehadiran Robert ke Juventus Stadium adalah untuk menjajaki transfer Dybala ke Barca.

Menanggapi semua spekulasi yang berkembang, bomber berdarah Argentina tersebut, malah mengaku ingin bermain dengan seniornya, Lionel Messi.

Dybala sangat mengidamkan bisa berduet dengan Messi di lini depan. "Saya mau main dengannya, bukan melawannya," kata Dybala seperti dilansir Football Espana.

Meski begitu, striker 22 tahun itu menyatakan saat ini masih fokus untuk mengantarkan Juve meraih Scudetto kelima secara beruntun. Dybala enggan membicarakan rumor kepindahannya ke Camp Nou lebih jauh.

"Saat ini, konsentrasi saya adalah membantu Juve meraih Scudetto kelima secara beruntun," terang Dybala. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya