Meraba 5 Tujuan Terry Usai Tinggalkan Chelsea

Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - John Terry telah memutuskan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Pemain 35 tahun ini tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2016.

Menariknya, Terry belum berniat untuk gantung sepatu. Jadi, di manakah Terry bakal berlabuh musim depan. Berikut 5 tujuan memungkinkan untuk pemain yang hampir 18 musim membela Chelsea ini, seperti dilansir Omnisport:

1. Major League Soccer (MLS)
Terry berpeluang mengikuti jejak pemain asal Inggris yang melanjutkan karier di Amerika Serikat. Mantan rekan setim Terry di Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole baru saja bergabung dengan Los Angeles Galaxay, menyusul langkah Steven Gerrard.

Jika berkarier di MLS, Terry juga bisa kembali berjumpa dengan Frank Lampard. Pemain 37 tahun ini tengah menjalani musim perdananya di New York City.



2. Liga Super China
Pilihan selanjutnya adalah Liga Super China. Beberapa pemain top Eropa telah memutuskan tampil di Negeri Tirai Bambu.

Terry bisa kembali bertemu Ramires yang baru saja bergabung dengan Jiangsu Suning FC. Lalu, ada Demba Ba yang kini memperkuat Shanghai Shenhua. Pemain tenar lainnya yang membela Shanghai adalah Tim Cahill.

3. Bayern Munich
Bergabungnya Carlo Ancelotti ke Bayern Munich musim depan, bisa membuat Terry berlabuh ke raksasa Jerman tersebut. Terlebih, Terry dan Ancelotti punya memori manis bersama Chelsea di musim 2009-10.

Bersama Ancelotti, Terry meraih gelar ganda yakni Premier League dan Piala FA. Jika Ancelotti butuh pemain berpengalaman dalam timnya, Terry bisa menjadi jawaban.



4. Paris Saint-Germain
Jika Terry masih ingin tampil di papan atas Eropa, PSG bisa menjadi jawaban. Les Parisiens adalah lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini, dan berpeluang besar menyabet titel Ligue 1.

PSG pernah menampung satu mantan kapten Inggris, yakni David Beckham. Terry bisa mengikuti jejak Beckham sambil berharap ada posisi lowong jika Marquinhos benar-benar meninggalkan Les Parisiens.

5. Inter Milan
Pelatih Inter, Roberto Mancini sempat mengagumi Terry saat menukangi Manchester City. Mancini kembali menginginkan Terry saat membesut Galatasaray.

Presiden Inter, Erick Thohir tampaknya menginginkan sosok juara dalam skuatnya. Dengan dilepasnya Nemanja Vidic pada Januari ini, kedatangan Terry bisa jadi suntikan tambahan bagus untuk La Beneamata.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016