Guardiola Datang, Siapa Pemain Bintang yang Menyusul?

Bos Manchester City Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pep Guardiola resmi menangani Manchester City mulai musim depan. The Citizens memberikan uang belanja yang besar, untuk membeli pemain. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Salah satu yang menjadi incaran adalah pemain bintang Juventus, Paul Pogba. ManCity siap menggelontorkan uang sebesar £80 juta. 

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Nama besar Guardiola sebagai manajer sukses, bisa menjadi daya tarik bagi pemain untuk datang ke Stadion Etihad. Dua klub besar, Barcelona dan Bayern Munich, dibawanya menjadi tim yang sangat disegani di level Eropa. 

Namun, untuk mendapatkan Pogba ManCity, harus bersaing dengan Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. Selain itu, The Citizens juga siap menggelontorkan uang £50 juta, untuk bek Everton, John Stones. 

Mantan bintang Arsenal, Thierry Henry, mengatakan penggemar ManCity akan segera melihat pemain bintang di Stadion Etihad. 

"Bukan hanya karena klub ini besar, namun sosok Guardiola menjadi daya tarik bagi pemain hebat di dunia. Mungkin bukan Messi, tapi masih banyak pemain bintang yang pernah bekerjasama dengannya," kata Henry dilansir dari Dailymail, Selasa 2 Februari 2016.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya