Allegri: Berita Guardiola Tak Mengubah Kondisi Bayern

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap melihat Bayern Munich sebagai tim yang perlu diwaspadai. Menurutnya, pemberitaan soal Josep Guardiola belakangan ini tak menggoyahkan kondisi The Bavarians.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Guardiola memang sudah dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich pada Juni 2016 nanti. Pelatih asal Spanyol itu akan meneruskan karier di Premier League bersama Manchester City hingga 2019.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Banyak yang menilai, pengumuman kepindahan sebelum kompetisi berakhir akan membuat kondisi tim kondusif. Namun, Allegri menilai hal tersebut tidak akan terlalu berdampak besar bagi Bayern.


Mantan pelatih AC Milan ini tak merasa diuntungkan dengan kondisi ini, jelang Juventus kontra Bayern di babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari 2016. Baginya, Arjen Robben dan kawan-kawan masih tetap perlu diwaspadai.


"Sekali lagi saya katakan bahwa ini bukan kali pertama Bayern mengumumkan pergantian pelatihnya di pertengahan musim," ujar Allegri, seperti dikutip
Tuttomercatoweb.


"Apa yang mereka lakukan itu sama sekali tak mengubah situasi kondusif tim. Jadi kami tak melihat adanya keuntungan dalam situasi tersebut," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya