Klasemen EPL: Leicester Masih Kokoh, Arsenal Turun

Illustrasi pertandingan sepakbola
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pertengahan pekan, sejumlah pertandingan Premier League bergulir. Leicester City semakin nyaman duduk di puncak klasemen sementara Premier League, usai mengandaskan Liverpool 2-0, Rabu 3 Februari 2016.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manchester City masih menempel ketat Leicester dengan mengumpulkan 47 poin, selisih 3 poin dengan The Foxes. Tottenham Hotspur naik ke peringkat 3, usai mengandaskan Norwich City di kandangnya sendiri.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek




Arsenal yang hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton harus turun satu peringkat ke posisi 4. Namun, Southampton berhasil melangkahi Liverpool di klasemen. Southampton naik ke peringkat 7, sedangkan Liverpool turun ke peringkat 8.


Kedua tim tersebut sama-sama mengumpulkan 34 poin, namun hanya beda selisih gol. Manchester United yang berhasil mengalahkan Stoke City tetap berada di posisi 5 dengan 40 poin.


West Bromwich yang bermain imbang 1-1 dengan Swansea City naik ke peringkat 13, unggul satu tingkat atas Chelsea. Namun, The Blues baru bertanding, Kamis 4 Februari 2016 dinihari WIB melawan Watford.


Jika John Terry dan kawan-kawan mampu meredam Watford, Chelsea bisa naik ke peringkat 12. Dengan catatan Everton harus kalah dari Newcastle United.  (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya