Disebut Mabuk-mabukan, Arturo Vidal Tuntut Media Jerman

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id -
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, tak terima dengan pemberitaan dari Bild yang menyudutkan dirinya. Pemain asal Chile ini pun langsung mengajukan gugatan kepada media asal Jerman tersebut.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Bild sebelumnya menyebut Vidal telah mengkonsumsi alkohol selama berada di kamp pelatihan musim dingin di Qatar. Itu yang membuat mantan pemain Juventus tersebut datang dalam kondisi kurang baik, namun Vidal langsung membantahnya.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


"Saya ingin mengatakan kalau klaim yang dipublikasikan hari ini oleh surat kabar Jerman adalah salah. Pengacara saya telah diinstruksikan untuk mengawali gugatan legal pada surat kabar yang bertanggung jawab atas kebohongan ini,” tulis Vidal di akun Twitter miliknya.


"Saya 100 persen berkomitmen pada tim saya dan mempersiapkan segenap musim, yang pastinya sangat penting bagi kami semua. Terima kasih pada klub atas dukungan kepada saya dan terima kasih pada para fans atas cinta mereka," lanjutnya.


Pihak The Bavarians, yang diwakili oleh Karl-Heinz Rummenigge juga memberikan pembelaan pada Vidal. Menurutnya, pemberitaan yang menyudutkan tim dan pemainnya adalah berupaya menjatuhkan Bayern.


"Itu tidak benar (berita soal Vida). Hubungan kami dengan Arturo sangat baik dan ia berkata pada kami kalau semua rumor itu palsu. Media mencoba membangun situasi yang menjatuhkan kami di Bundesliga, tetapi semua gangguan ini akan membuat kami semakin tangguh sebagai sebuah tim," kata Karl-Heinz Rummenigge.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya