Eks Pelatih Juventus Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Marcello Lippi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Perburuan tahta scudetto Serie A masih menampilkan persaingan sengit di tabel klasemen. Nama Napoli dan Juventus menjadi 2 tim teratas yang berpeluang besar menggapai mahkota tersebut.

Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto

Sebuah prediksi pun datang dari berbagai kalangan terkait siapakah calon memegang tampuk kasta tertinggi Italia ini. Salah satunya pemaparan menarik dari mantan pelatih Juventus dan timnas Italia, Marcello Lippi.

Lippi berasumsi sangat yakin bahwa persaingan scudetto musim ini masih ketat dan bukan hanya akan diperebutkan oleh Napoli dan Juventus sebagai penantang terdepan.

"Napoli dan Juve untuk scudetto? Empat atau lima hari pekan lalu ada calon lain yang banyak juga disebutkan, mungkin akan bisa berubah lagi di pekan berikutnya," ungkap Lippi yang dimuat oleh Sky Sports.

Selebihnya, sosok yang membawa Azzurri juara Piala Dunia 2006 ini dengan cukup yakin menyebut satu tim yang akan keluar sebagai kampiun di Negeri Pizza itu.

"Juventus? Saya membuat lelucon bahwa mereka ingin memberikan 'jalan' pada pesaing mereka setelah selalu juara dalam beberapa tahun terakhir, tapi satu-satunya yang akan mengambil keuntungan itu adalah Napoli," jawab pria pemberi gelar Liga Champions 1995 kepada Bianconeri itu. (ren)

Fans Inter Milan Diperbolehkan Hadiri Pesta Scudetto di Stadion
AC Milan

Para Pemain Bintang AC Milan Mulai Tanya Bonus Jika Raih Scudetto

Para pemain AC Milan dilaporkan segera bertemu dengan direktur Ivan Gazidis untuk membahas berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan jika meraih Scudetto.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022